Home / Kabar / Dalam Negeri / Presiden Jokowi Kejutkan Warga Saat Ikut “Car Free Day” di Solo

Presiden Jokowi Kejutkan Warga Saat Ikut “Car Free Day” di Solo

Sebarkan:

KACFD Solo JokowiBARKANLAH.COM – Warga Solo yang mengikuti Car Free Day(CFD) di Jalan Slamet Riyadi, Minggu (24/5/2015), mendapat kejutan. Presiden Joko Widodo alias Jokowi bersama Wali Kota Solo FX. Hadi Rudyatmo hadir dalam acara tersebut.

Warga sempat kaget atas kehadiran mantan Wali Kota Solo itu. Warga berebut mendekat untuk bersalaman atau berfoto bersama.

Jokowi berjalan santai dengan mengenakan kaus putih, celana warna hitam, sepatu olahraga serta jaket berwarna putih. Jokowi dan rombongan berjalan dari perempatan Gendengan hingga Bundaran Gladag dengan pengawalan pasukan pengamanan presiden.

Sepanjang jalan Jokowi menyapa dan menyempatkan diri bersalaman dengan warga. Salah satu warga Laweyan, Yoga, mengaku senang setelah bersalaman langsung dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

“Senang bisa salaman langsung dengan Jokowi,” katanya.

Rombongan Jokowi berjalan sekitar tiga kilometer. Tidak ketinggalan, seperti biasanya, Jokowi membagikan buku tulis kepada anak-anak.

Setelah tiba di Gladag, Jokowi pergi dengan menumpang mobil Mercedes Benz dengan nomor polisi B 1190 RFS.

Menurut agenda, Jokowi akan menghadiri hajatan pernikahan salah satu staf kepresidenan di Karanganyar, Jawa Tengah. Pada Minggu sore, Jokowi akan bertolak ke Jakarta. (Kompas.com)

 

Kabarkanlah

Portal Berita Warga kabarkanlah.com

Check Also

593b42d0-3a30-40b1-a817-c1d6a305a18a_43

Prabowo Resmi Jadi Capres Gerindra

  Kabarkanlah.com – Partai Gerindra secara resmi memberikan kepada Prabowo Subianto maju jadi capres 2019. ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//