Home / Artikel / Presiden Jokowi Tak Pernah Menolak Selfi dengan Siapa Saja

Presiden Jokowi Tak Pernah Menolak Selfi dengan Siapa Saja

Sebarkan:

 

Menghadiri undangan jamuan makan siang di Istana Negara Selasa (19 Mei 2015) ( Foto by : Agus Suparto/Fotografer Istana Negara))

14 Kompasianer menghadiri undangan jamuan makan siang di Istana Negara Selasa (19 Mei 2015) ( Foto by : Agus Suparto/Fotografer Istana Negara))

KABARKANLAH.COM – Memang Bapak Presiden kita yang satu ini orangnya beda banget. Banyak yang bilang pak Jokowi malahan bukan mirip presiden tapi ya mirip rakyat biasa (ndeso) yang “kebetulan” jadi presiden. Bahkan sangking biasanya kalau lagi kunjungan kita tak tahu mana Presidennya.

Nah karena saking biasanya ini gara-gara ada walikota yang berpenampilan beda dengan peci hitamnya sampai-sampai sang walikota ini yang dituduh pantas jadi presiden. Isunya sih ada turis njerman yang bilang presidennya ganteng pake peci hitam dan berkaca mata. Saya juga heran ada njerman sampai komen begituan hehehe.

Pak Jokowi juga tak akan menolak berfoto selfi dengan siapa saja saat dia berkunjung kemana saja. Saat ke daerah warga berebutan bersalaman dan selfi jika ada kesempatan. Sampai-sampai ada warga yang rela menunggu berjam-jam dan rela dimarahin paspampres demi bisa selfi dengan pak Jokowi.

Dulu waktu masih jadi walikota mudah sekali untuk selfi, tapi mbak Niken juga susah dapat selfi yang bagus (menurut penuturannya). Waktu jadi Gubernur agak sedikit mudah untuk selfi dengan Pak Jokowi saat kebetulan menjumpainya blusukan di Jakarta itu pun untuk warga Jakarta saja. Nah saat jadi Presiden makin sulit bisa selfi dengan Pak Jokowi kalau gak tepat momennya dan bisa langsung beruntung berdekatan dengan beliau.

Apakah itu kebanggaan?

Hidup Tanpa Kebanggaan ibarat hidup tanpa perjuangan, karena mencapai sesuatu kebanggan pastilah dengan pengorbanan.

Beneran suer saya bangga bangat berfoto (berpose) alias selfi bersama dengan Presiden Jokowi, bagi yang gak bangga ya terserah saja.

Kebanggan itu bisa dari hal-hal yang sepele misalnya bangga bisa punya istri cantik,
bisa punya marga batak atau gelar bangsawan,
bangga punya titel berderet2,
bisa foto sama artis terkenal,
bisa makan bareng Presiden,
bisa naik kuda,
bisa menang lomba makan krupuk,
bisa jadi mantunya Pak Jokowi,
bisa jadi mantunya SBY,
bisa jadi mantunya Prabowo,
bisa dapet tandatangan artis atau tokoh idola,
bisa bersiul sambil gosok gigi , dlsb
isi sendiri….

Rasanya bangga banget dech. Entah ya kalau hidup gak ada yang bisa dibanggakan kasihan banget hidup ini wkwkw. Udah gitu aja jangan diambil hati dan #jangansensi ya.

Ini foto kebanggan saya:

Ini foto kebanggan saya walau edit-an dan crop-an (docpri)

Ini foto kebanggan saya walau edit-an dan crop-an (docpri)

Tambahan:
BANGGA itu beda dengan SOMBONG, kalau sombong itu adalah mengaku paling bener sendiri, paling hebat dan paling2 lainnya dan tak mau mengakui ada yang lebih dari dirinya. Bahkan parahnya mengaku lebih hebat dari TUHAN bisa memvonis orang lain kafir dan sesat, bisa memvonis orang lain masuk neraka,mengkapling surga hanya milik golongannya, bahkan menggunakan wewenang Tuhan untuk membenci sesama ciptaan Tuhan…Na’udzubillahmindzalik

Salam Kabarkanlah.

Gunawan

Pengamat Politik & Sosial Kemasyarakatan follow @GUNAWANug https://www.facebook.com/gunawankompasianer PIN BB 56E755C9

Check Also

images

Hati-hati Penipuan Menggunakan Hipnotis Ini Cara Menagkalnya

Kabarkanlah.com – Modus penipuan dengan hipnotis sudah lama terjadi dan selalu memakan korbannya adalah orang-orang ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//