Home / Entertainment / Terseret Kasus PSK Artis, Kartika Putri Curhat di Twitter

Terseret Kasus PSK Artis, Kartika Putri Curhat di Twitter

Sebarkan:

KABARkartika putriKANLAH.COM – Terseret kasus prostitusi online yang melibatkan kalangan selebritis bikin artis Kartika Putri kalang kabut. Dia sempat memmposting kekesalannya lewat Twitter. Tak jelas untuk siapa cuitan tersebut ditujukan.

“Jadilah seseorang yg membela kebenaran bukan membela kemaksiatan demi ketenaran!! karma akan berlaku! sadarlah sebelum disadarkan Tuhan,” tulis Kartika.

Sebelumnya,Kartika juga mengunggah cuitan pedas soal seseorang yang mengaku-ngaku mengenal manajernya.

“Aneh!!jika ada seseorang yang mengaku mengenal manager saya, tanpa menyebutkan namanya!!kasian kalo hanya cari nama dgn cara kampung,” katanya lagi.

Sebelumnya, Kartika melaporkan kasus pencemaran nama baik yang ke Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2015) malam.

Kuasa hukum Kartika, Lydia Wongsonegoro mengatakan nama kliennya muncul di sejumlah media cetak terkait pemberitaan prostitusi online. Media tersebut memuat capture BBM percakapan RA, mucikari yang ditangkap polisi baru-baru ini.

“Mencantumkan nama jelas, bukan inisial dan mencantumkan adanya harga serta mencantumkam juga foto wajah Kartika Putri. Itu ada di dalam capture yang dimuat,” kata Lydia kala itu.

 

Kabarkanlah

Portal Berita Warga kabarkanlah.com

Check Also

Sara-Haider

Wow! Programmer Cantik di Dunia

Programmer sering dipandang sebelah mata dalam urusan percintaan. Bagaimana tidak, profesi yang mayoritas didominasi oleh pria ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//