Home / Kabar / Jika Qatar dan Rusia Batal Inggris Menolak Jadi Tuan Rumah

Jika Qatar dan Rusia Batal Inggris Menolak Jadi Tuan Rumah

Sebarkan:

05-06-2015-all-0002[1]KABARKANLAH.COM – Federasi Sepakbola Inggris (FA) tidak ingin menggantikan Qatar atau pun Russia jika kedua negara tersebut batal menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022. Kedua negara tersebut memang sedang dalam investigasi terkait kasus suap pemilihan tuan rumah ajang empat tahunan tersebut oleh FIFA.

Komentar penolakan dari FA tersebut di ucapkan oleh Ketua Eksekutif FA, Martin Glenn. Menurut Glenn, Negeri Ratu Elizabeth tersebut tidak tertarik untuk menjadi tuan rumah pengganti pada 2018 dan 2022.

“Kami tidak tertarik. Tahun 2018 Russia telah dipercaya untuk jadi tuan rumah. Mereka belum pernah mendapatkan gelar Piala Dunia atau menjadi tuan rumah, jadi mengapa tidak jika turnamen diadakan di sana?,” jelas Glenn mengutip Sportsmole, Minggu (7/6).

“Pada 2022 turnamen tidak akan diadakan di Eropa. Kami mendukung Piala Dunia dimainkan di seluruh dunia,” tambah Glenn. Sebelumnya Inggris sempat mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Saat itu Inggris bersaing dengan lima negara: Belgia dan Belanda, Russia, serta Portugal dan Spanyol.(int)

Kabarkanlah

Portal Berita Warga kabarkanlah.com

Check Also

menristekdikti

Menristekdikti Larang Gerakan Anti Pancasila

  Kabarkanlah.com –  Menristekdikti telah melarang gerakan-gerakan anti Pancasila di kampus-kampus seluruh Indonesia. Lebih lanjut ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//