Home / Sharing / Fashion items Wajib untuk Lady Biker

Fashion items Wajib untuk Lady Biker

Sebarkan:

Selain mobil, kini sepeda motor bisa dibilang sebagai kendaraan paling banyak dipiliih oleh kaum wanita. Penggunaannya yang praktis, efektif menembus kemacetan dan memangkas waktu tempuh di jalan.

Tapi ingat! Untuk mengendarai sepeda motor diperlukan perlengkapan khusus agar memastikan kenyamanan dan keamanan di jalan. Jaket, sarung tangan dan sepatu boot adalah perlengkapan wajib bagi para pengendara sepeda motor, namun sebagai wanita tentunya kita tak hanya menginginkan fungsi tapi juga penunjang penampilan.

Jaket, umum dikenakan untuk melindungi tubuh dari terpaan angin, panas matahari, hingga menjaga stabilitas kehangatan tubuh saat berkendara sepeda motor. Namun, perlu dipertimbangkan waktu-waktu Anda sering berkendara.

Bila sering berkendara di cuaca terik seperti pada pagi dan siang hari, Anda bisa mempertimbangkan penggunaan cardigan atau sweater berbahan wol sebagai pelapis baju kerja Anda, tentunya baju tersebut  harus berbahan baik dalam menyerap keringat seperti katun.

Selain jaket, aksesoris berikut yang tak kalah penting adalah sarung tangan. Sarung tangan membantu mencegah cidera serius pada bagian tangan saat terjadi kecelakaan seperti benturan/terjatuh. Hanya pilih sarung tangan yang dirancang khusus untuk lady biker yang terbuat dari bahan yang lembut dan cocok untuk kulit wanita. Urusan warna bisa dipilih sesuai selera atau disesuaikan dengan warna busana Anda.

Sepatu boot ketika berkendara pun memiliki fungsi kurang lebih sama dengan sarung tangan. Saat ini tak terlalu sulit mencari fashion boot wanita. Pilih sepatu boot sesuai dengan warna dan gaya busana Anda, utamakan boot dengan warna-warna netral dan lembut agar matching dengan busana dikenakan.
Setelah semua keamanan, kenyamanan, dan tampilan terpenuhi pemilihan kendaraan tuk memaksimalkan penampilan juga tak kalah penting. Skuter matik TVS Dazz DFI dirancang bagi perempuan dinamis dan stylish. Tak hanya dari segi gaya berpakaian, di jalan Anda akan tampak lebih memukau karena desain bodi TVS Dazz DFI yang juga stylish.

TVS Dazz DFI punya ukuran bodi yang pas dengan postur tubuh perempuan Indonesia, yakni panjang 1875 mm, tinggi 1050 mm, dan lebar 670 mm. Bukan hanya unggul dari segi tampilan, berkat teknologi Digitech R, TVS Dazz DFI menjadi semakin digemari. Teknologi tersebut berdampak pada kualitas mesin yang responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan. Selain itu, motor ini dilengkapi pula dengan sistem injeksi bahan bakar digital sehingga sistem pembakaran lebih efisien.

Siap tampil stylish di perjalanan? Lihat kembali lemari dan mix and match pakaian Anda sebelum beraktivitas dengan TVS Dazz DFI! (Adv)

http://biz.kompas.com/read/2015/08/31/111104328/Fashion.items.Wajib.untuk.Lady.Biker?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

Kabar One

Check Also

poligami[1]

Tips Agar Bisa Poligami

KABARKANLAH.COM – Maaf bagi yang sudah menikah dilarang membaca tips ini. Tips ini hanya berlaku ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//