Home / Entertainment / Tontonan / Beredar, Poster Resmi Star Wars: The Force Awakens Lucasfilm merilis poster resmi untuk Star Wars

Beredar, Poster Resmi Star Wars: The Force Awakens Lucasfilm merilis poster resmi untuk Star Wars

Sebarkan:

Lucasfilm tahu benar cara membuat penggemar film Star Wars penasaran sekaligus terpuaskan. Studio film yang telah menjadi milik Disney itu baru saja merilis poster resmi dari film Star Wars terbaru, The Force Awakens, seperti bisa dilihat di bawah.
Disney Poster Star Wars: Force Awakens
Ada beberapa hal yang ditampilkan oleh Lucasfilm dalam posternya ini. Sebagaimana Nextren rangkum dari Cnet, Senin (19/10/2015), Kamu bakal melihat pesawat-pesawat legendaris franchise Star Wars, seperti Millenium Falcon, X-Wing, dan Star Destroyer.

Menariknya, di bagian kanan atas, kamu bakal melihat pesawat Death Star dalam model baru. Tidak ada penjelasan dari Lucasfilm perihal pesawat ini, membuat penggemar film menjadi penasaran.

Lucasfilm juga menampilkan berbagai karakter di film, seperti Han Solo (Harrison Ford) dan Pricess Leia (Carrie Fisher) dalam potongan rambut baru.

Chewbacca (Peter Mayhew) dan robot-robot seperti C3P0 dan R2-D2 juga terlihat dalam poster. Ada juga karakter robot baru, BB8.

Satu hal lain yang membuat penasaran adalah tokoh penting dari film Star Wars 4 hingga 6, Luke Skywalker, tak terlihat dalam poster. Belum diketahui apakah ia juga akan absen dalam film ini atau tidak.

Selain karakter-karakter lama, ada beberapa karakter baru yang terlihat di poster seperti Rey (Daisy Ridley) dan Finn (John Boyega). Finn tampak memegang pedang Lightsaber berwarna biru.

Penggemar Star Wars yang menantikan kehadiran The Force Awakens masih harus menunggu dua bulan untuk bisa menyaksikannya. Firm ini dijadwalkan beredar di bioskop-bioskop mulai 18 Desember mendatang di AS.

http://www.nextren.com/read/2015/10/20/083700031/Beredar.Poster.Resmi.Star.Wars.The.Force.Awakens

 

 

Kabar One

Comments

Tinggalkan Balasan

//