Home / Humaniora / Sosbud / Jokowi Presiden ISIS ?

Jokowi Presiden ISIS ?

Sebarkan:

isis

Wah gawat ini, Jokowi ternyata ada hubungan dengan ISIS. Bahkan Jokowi selalu dituduh menjadi presiden ISIS.

Kaum salawi yang selalu menyalahkan Jokowi sekarang sekarang malah menuduh kalau Pak Jokowi itu presiden ISIS.  Sungguh tuduhan yang berat dan merupakan hate speech.

Pak Jokowi hari ini rencananya akan mengundang 100 kompasianer (penulis blog Kompasiana). Diantara yang diundang ada beberapa yang terindikasi para kaum kampret.

Para kaum kampret yang diundang ke istana hari ini malah melecehkan undangan Pak Jokowi. Mereka sih bukan dipilih oleh pihak istana tapi dipilih oleh admin Kompasiana sendiri.

Jadi serba salah, diundang tidak tahu terimakasih, tidak diundang malah maki-maki orang yang diundang dengan sebutan harga diri tergadai dengan sepiring nasi dan makan uang rakyat dan lain sebagainya.

Makanya sebagai presiden Pak Jokowi menjadi presiden ISIS. Maksudnya bukan ISIS yang teroris itu tapi ISIS ini singkatan dari Ini Salah Itu Salah.

Bagaimana tidak ini salah itu salah. Pokoknya apa yang dilakukan Jokowi tak ada yang benar menurut kampret serba salah makanya ini salah dan itu salah alias ISIS.

 

Gunawan

Pengamat Politik & Sosial Kemasyarakatan follow @GUNAWANug https://www.facebook.com/gunawankompasianer PIN BB 56E755C9

Check Also

ki-hadjar-dewantara-nakal-mojok

Ki Hadjar Dewantara: Nakal Harus, Goblok Jangan

Dear Bung Hadjar, Situ keren, Bung! Bikin sekolah Taman Siswa, tapi siswa-siswa kumunis boleh ikut belajar ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//