Home / Entertainment / Gosip / Sindonews Kabarkan Rhoma Irama Tewas Dibacok

Sindonews Kabarkan Rhoma Irama Tewas Dibacok

Sebarkan:

rhomasungguh terlalu

Demi rating alexa.com yang tinggi portal berita sekelas Sindonews.com membuat berita dengan judul yang besar dan membuat geger para penggemar raja Dangdut Rhoma Irama.

‘Dalam beritanya yang dirilis pada tanggal 6 januari 2016 yang lalu Sindonews memuat beita dan membuat terkejut para penggemar raja dangdut itu.

Tidak tanggung-tanggung judul berita yangbombastis itu akhirnya menuai pembaca yang tinggi. Sampai artikel ini diturunkan  berita itu sudah dishare sebanyak 219 ribu kali di facebook.

Berikut ini isi berita dari sindonew
s itu:

Rhoma Irama, mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima tewas dibacok di areal kampus.

Pelaku pembacokan diduga rekan korban sesama mahasiswa berinisial AR dan JO. Pembacokan terhadap korban yang akrab disapa Oman ini terjadi usai para mahasiswa melaksanakan ujian semester.

Guna mencari pelaku yang kabur setelah menghabisi nyawa korban, puluhan anggota polisi dari Polres Bima kota, Nusa Tenggara Barat (NTB) dikerahkan untuk melakukan penyisiran disejumlah kos-kosan yang memungkinkan jadi tempat persembunyian pelaku.

Satu persatu penghuni kamar kos di Keluarahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, NTB diperiksa identitasnya.

Tidak hanya itu, polisi juga memeriksa isi ruangan kos milik mahasiswa yang dicurigai sebagai teman pelaku.

“Saya tidak tahu, tiba-tiba polisi memeriksa kamar kos saya. Namun setelah itu saya dapat informasi jika telah terjadi pembunuhan di kampus STKIP,” ujar salah seorang mahasiswa yang kosannya diperiksa polisi.

Hingga malam ini, puluhan anggota kepolisian masih melakukan penjagaan diareal kampus STKIP Bima guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Ternyata yang dibacok adalah Rhoma Irama seorang mahasiswa jadi bukan Rhoma Irama raja dangdut itu.

Hati-hati membaca berita jangan hanya membaca judulnya saja. Sindonews sungguh terlalu hehehe.

 

Kabarkanlah

Portal Berita Warga kabarkanlah.com

Check Also

oko setiana dewi

Wow, petisi Tolak Tayangan Oki Setiana Dewi Tembus 2500 Netizen

Kabarkanlah.com – Perlahan tapi pasti, dukungan petisi online change.orgagar televisi menghentikan tayangan program yang dipandu ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//