Home / Entertainment / Gosip / Ahmad Dani Minta Maaflah Kepada Maia

Ahmad Dani Minta Maaflah Kepada Maia

Sebarkan:
Ahmad dhani dan Maia Estianty
Ahmad dhani dan Maia Estianty

Beberapa saat berselang setelah peristiwa bom Sarinah media dipenuhi dengan berita-berita yang berseliwweran tetang kejadian itu. Bukan hanya media mainstream media sosial juga turut meramaikannya.

Tidak terkecuali seorang Ahmad Dhani artis kawakan di dunia musik ikut andil bicara melalui twiternya. Bukan Dhani namanya kalau ucapannya tidak kontroversial dan menuai pro dan kontra.

Dhani mengajak meminta maaf kepada ISIS. Publik pun jadi heran apa maksud ajakan Dhani itu? Apa salah kita kepada ISIS? Kenapa  harus minta maaf segala padahal kan lebaran masih lama.

Cuitan Dhani minta maaf ke ISIS
Cuitan Dhani minta maaf ke ISIS

Berhubung Ahmad Dhani juga nggak tahu salah kita ke ISIS itu apa jadi yang paling relevan adalah ISIS yang harus minta maaf ke rakyat Indonesia khususnya warga Jakarta dan keluarga korban teror mereka di Sarinah kemarin.

Tapi menurut saya Ahmad Dhani sengaja membuat cuitan kontroversi itu agar mendapat perhatian media. Apalagi nanti tanggal 24 Januari 2016 akan ada konser besar yang diadakan Dhani bersama Ary Laso.

Lumayanlah ada sarana untuk bikin kontroversi dan publik jadi ingin tahu lebih lanjut siapa Dhani dan terutama akan tahu bahwa nanti tanggal 24 Januari akan ada konser Ahmad Dhani.

Kalau memang itu cara dia mempromosikan konsernya ya itu hak dia. Tapi sangat tidak etis memancing di air keruh dimana empatinya pada keluarga korban kalau memang tujuannya hanya mencari sensasi dan mempromosikan konsernya.

Malahan perlu diwaspadai kalau nonton konser Ahmad Dhani jangan-jangan nanti ada teror bom lagi saat dia konser yang dilakukian ISIS makanya dia cepet-cepet minta maaf ke ISIS agar saat dia konser tidak diteror bom sama ISIS.

Bagi Ahmad Dhani sebenarnya yang paling penting dia minta maaf ke ibu dari anak-anaknya Dul,El dan Al yaitu Maia Estianty. Permohonan maafnya ke Maia lebih urgen dan relevan ketimbang harus minta maaf ke ISIS. Betapa tidak Dhani telah membuat Maia merasa dikhianati oleh Dhani yang akhirnya menikahi dengan teman Maia si Mulan Jamilah.

Berhubung Maia tak mau dipoligami jadilah mereka akhirnya bercerai dan membuat Al.El dan Dul terpaksa punya ibu tiri. Inilah yang membuat Dhani harus minta maaf ke Maia Estianti ibu dari El,Al dan Dul.

Nazar Dhani mau pototng titit yang menurutnya akun palsu.
Nazar Dhani mau pototng titit yang menurutnya akun palsu.

Semoga saja akun twitternya ini bukan akun palsu yang kemarin mau potong titit kalau Jokowi menang jadi Presiden.

Gunawan

Pengamat Politik & Sosial Kemasyarakatan follow @GUNAWANug https://www.facebook.com/gunawankompasianer PIN BB 56E755C9

Check Also

oko setiana dewi

Wow, petisi Tolak Tayangan Oki Setiana Dewi Tembus 2500 Netizen

Kabarkanlah.com – Perlahan tapi pasti, dukungan petisi online change.orgagar televisi menghentikan tayangan program yang dipandu ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//