Home / Kabar / Olahraga / Hanya di Jaman Jokowi Penerjun Payung Nyangkut di GBK

Hanya di Jaman Jokowi Penerjun Payung Nyangkut di GBK

Sebarkan:

terjunpayungnyangkut2

Insiden biasa saja terjadi dalam suatu atraksi. Hal ini pasti tidak diharapkan oleh siapapun. Demikian juga saat perhelatan final piala Sudirman kemarin malam dimana salah seorang anggota TNI penerjun payung nyangkut di atap GBK.

Walau nyagkut Jenderal Gatot tetap memuji anak buahnya yang masih bisa selamat dan tidak cidera.

“Lihat saja, meskipun dia nyangkut, dia tetap tenang. Akhirnya kan dia manjat sendiri dan selamat. Penerjun kami itu sudah terlatih memang,” kata Gatot di pelataran GBK, Minggu malam.

Gatot menjelaskan, tali yang tersangkut di atap stadion itu bukanlah tali parasut, melainkan tali yang mengikat bendera.

“Setelah bergelantungan, makanya parasut dia jatuhkan ke bawah. Tali yang menyangkut itu tali yang mengait ke bendera sehingga dia tergantung seperti itu,” ujar Gatot.

Akhirnya insiden itupun menjadi bahan bullyan di media sosial terutama milik para hater Jokowi di dunia maya.

Memang pada saat itu Presiden Jokowi hadir dan menyaksikan kejadian itu. Kejadian ini mungkin pertama kali terjadi saat Jokowi jadi Presiden.Memang cuaca buruk karena hujan menyebabkan pendaratan penerjun payung tidak tepat pada target yaitu di lapangan tengah Gelora Bung Karno.

 

Gunawan

Pengamat Politik & Sosial Kemasyarakatan follow @GUNAWANug https://www.facebook.com/gunawankompasianer PIN BB 56E755C9

Check Also

0713112lorenzo-2609b780x390

Lorenzo Menang dan Makin Dekat dengan Rossi

Jorge Lorenzo mendominasi balapan GP Aragon di Sirkuit MotorLand, Minggu (27/9/2015). Pebalap Movistar Yamaha tersebut ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//