Home / Kesehatan / Seksologi / Tips Berhubungan Suami Istri Agar Tidak Hamil

Tips Berhubungan Suami Istri Agar Tidak Hamil

Sebarkan:

tipsagartidakhamil

Banyak pasangan yang menikah tapi belum mau punya anak. Banyak alasan yang bisa diberikan. Mungkin karena belum kepingin atau belum mapan dalam finansial sehingga memutuskan untuk menunda kehamilan.

Banyak tips dan triks bertebaran di internet untuk masalah yang satu ini. Namun hati-hati jangan salah dalam memilih tis dan triks. banyak yang asal-asalan dan tidak berfungsi. Malahan ada yang membahayakan sang istri atau suami. bahkan ada yang menjadi mandul gara-gara menerapkan tips dari internet yang kemungkinan tidak cocok dengan kita.

Beriktu ini tips yang kemungkinan besar tidak hamil hampir 85% dan aman bagi asangan kita.

1. Menggunakan kondom.

Dengan kondom kemungkinan hamil sangat kecil. Bahkan jika pemakaian benar cara ini adalah cara yang paling murah dan tidak berbahaya untuk istri yang sensitif terhadap pil KB atau alat kontrasepsi seperti spiral dan Iud yang ditanam dibawah kulit.

Kondom lah alat yang paling aman dan murah untuk pasangan kita. Suami memang harus mengalah demi istri agar tidak hamil dulou. Jika pakai alat kontrasepsi berupa hormon atau obat-obatan yang diminum dikhawatirkan akan mempengaruhi kesuburan sang istri. Bahkan seremnya istri bisa mandul karena obat-obatan itu.

2. Sistem KB Kalender.

Cara ini memang sedikit ribet dan keakuratannya hanya 60%-75% saja.Apalagi bagi suami yang tak bisa menahan nafsunya jangan pakai cara ini. Bisa-bisa saat masa subur istri anda langsung bisa hamil.

Sistem KB kalender menghitung masa subur pasangan kita. Apakah saat akan berhubungan intim berada dalam masa subur atau tidak. Pada umumnya ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghitung dan menentukan kapan Anda (wanita) mengalami masa subur. Cara yang paling mudah mungkin adalah dengan menggunakan kalkulator masa subur. Dan saat ini Anda pasti bisa mendapatkannya dengan mudah baik secara online ataupun dalam bentuk aplikasi pada gadget Anda. Namun pada dasarnya penghitungan masa subur secara manual pun tidak terlalu sulit, karena rumusnya pun cukup sederhana.

Masa subur wanita setelah menstruasi dibagi menjadi dua jenis, yaitu puncak masa subur dan masa subur biasa. Di mana puncak masa subur biasanya akan terjadi pada 13 hari setelah seorang wanita mengalami haid hari pertama. Sedangkan masa subur biasa akan terjadi kurang lebih tiga hari setelah atau sebelum menuju puncak masa subur tersebut.

3. Tembak Luar

Tembak luar atau tembak diluar adalah cara suami agar istrinya tidak hamil. Cara ini juga kurang efektif karena bisa-bisa suami terlambat mencabut dan tembakan pertama didalam walau sedikit bisa menghasilkan anak. Cara ini efektifitasnya hanya 50% atau fifty-fifty.

Tembak luar atau ejakulasi di luar ini bisa dilakukan dengan benar-benar memperhatikan apakah mani tidak ada yang tertumpa di vagina si istri. Kalau ada bisa-bisa program penundaan kehamilannya gagal total.

Demikianlah tips agar tidak hamil saat berhubungan intim bersama istri. Semoga bermanfaat.

 

Kabarkanlah

Portal Berita Warga kabarkanlah.com

Check Also

1550015dokter-ahli780x390

Malapraktik Perbesar Alat Kelamin Pria di Indonesia Curi Perhatian Dunia

Dalam konferensi internasional yang digelar oleh para ahli urologi sedunia atau Societe Internationale d’Urologie (SIU) ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//