Home / Hukum / Saiful Jamil, Indra Bekti, dan Sederetan Artis LGBT

Saiful Jamil, Indra Bekti, dan Sederetan Artis LGBT

Sebarkan:

saifuljamil

Dunia artis dangdut Indonesia digegerkan dengan ditangkapnya Saiful jamil atas tuduhan pencabulan dan pelecehan kepada anak remaja Pria  DS (17). DS yang disuruh memijat Saiful jamil di rumahnya merasa dicabuli dan melaporkan ke Posek Kelapa Gading dimana Saiful Jamil berdomisili Saiful Jamil.

Kejadian yang memalukan itu terkuak sejak heboh LGBT meminta pengakuan secara hukum atau HAM.  Hal ini membuktikan bahwa dikalangan artis terselubung dunia LGBT yang mulai terkuak ketika Indra Bekti dilaporkan ke polisi oleh sorang pria muda juga yang merasa dilecehkan secara seksual oleh Indra Bekti. (Baca disini).

Fenomena LGBT dikalangan artis sebenarnya bukan rahasia umum lagi. Ada korban-korban lain yang kemungkinan tidak berani melapor bahkan diancam agar tutup mulut atau perlakuan intimidasi atau iming-iming imbalan berupa uang. Bahkan ada juga yang menikmati pekerjaan sebagai pemuas nafsu kaum LGBT dikalangan artis itu.

Konon kabarnya banyak lagi artis-artis yang terindifikasi sebagi kaum LGBT ini. Namun mereka masih bisa bersembunyi dibalik kedok keartisannya sebagai publik figur yang harus selalu menutupi kedok dan kelakuan buruknya di depan publik.

Dengan kejadian ini nantinya bakalan banyak artis pria ataupun wanita yang bakalan dilaporkan polisi karena kelakuan cabul terkait LGBT ini.

 

Kabarkanlah

Portal Berita Warga kabarkanlah.com

Check Also

buni-yani

Muncul Petisi untuk Buni Yani Sang Provokator

Kabarkanlah.com  – Jelang sebagian umat Islam menggelar Demo 4 November, menuntut Basuki Tjahaja Purnama diusut ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//