Home / Kabar / Politik / Opini / Fadli Zon: Ada rumor Presiden melindungi Ahok terkait kasus Sumberwaras

Fadli Zon: Ada rumor Presiden melindungi Ahok terkait kasus Sumberwaras

Sebarkan:

fadli zon

Kabarkanlah.com – Wakil ketua DPR RI Fadli Zon dari partai Gerindra kembali menjadi sorotan. Kali ini dia terus melontarkan isu-isu untuk menyerang Ahok. Setelah Jokowi menjadi Presiden dan Fadli Zon juga masih sering menyerang Jokowi dengan alasan mengkritisi pemerintah.

Fadli Zon adalah satu-satunya hater Jokowi dan kini juga jadi haternya Ahok yang belum kena batunya. Kalau Setya Novanto dan Fahri Hamzah sudah dipecat, maka si Zon ini tinggal nunggu waktu saja.

Tuduhan Fadli Zon terhadap Jokowi yang melindungi Ahok ini sungguh menunjukkan bahwa Gerindra sudah merasa terganggu dengan keberadaan Ahok di pemerintahan.

“Saya kira harus ada klarifikasi dari Presiden. Ada rumor Presiden melindungi Ahok terkait kasus Sumberwaras,” kata Fadli Zon.

Itulah tuduhan Fadli Zon kepada Jokowi yang dituduhnya ada rumor Jokowi melindungi Ahok. Ternyata rumor ini yang menyebarkan ya Fadli Zon sendiri. Kalau pun Ahok tidak menjadi tersangka seperti harapan para hater itu bukan karena dilindungi jokowi. Tapi Ahok masih dilindungi Tuhan karena Ahok memang bersih dan tidak korupsi seperti Sanusi  teman Fadli Zon dari Gerindra itu.

Harapan tinggal harapan, para hater yang sudah menggebu-gebu Ahok ditangkap KPK tidak kesampaian sehingga mengada-ada dengan menuduh Ahok dilindungi Jokowi.

Bahkan nanti ada tuduhan dan adu domba Jokowi terhadap Ahok untuk memecah belah pendukung Jokowi agar jangan mendukung Ahok. Mereka ketakutan seandainya para pendukung Jokowi juga mendukung Ahok makin kandaslah harapan mereka untuk mengalahkan Ahok di pilgub DKI 2017 nanti.

 

Salam Jakarta Ba-Ru.

Gunawan

Pengamat Politik & Sosial Kemasyarakatan follow @GUNAWANug https://www.facebook.com/gunawankompasianer PIN BB 56E755C9

Check Also

289b67af-8cc4-462d-b7da-9a7f1b631399_169

Demo Rohingya Di Borobudur Dilarang Polisi

Kabarkanlah.com – Polisi melarang aksi bela Rohingya di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Hal ini ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//