Home / Religi / Islam / Aa Gym Tidak Meniggal Dunia , Doakan dan Share Agar Segera Sembuh

Aa Gym Tidak Meniggal Dunia , Doakan dan Share Agar Segera Sembuh

Sebarkan:

aa gym

Kabarkanlah.com –  Jarang muncul ternyata AA Gym sedang sakit kritis. Mohon doakan AA Gym agar segera sembuh dan sabar dalam menghadapi cobaan sakit yang sedang diderita oleh beliau.

AA Gym yang dulu sangat menginsfirasi dengan tausyiahnya terutama tentang manajemen qolbu dan lagu yang terkenal yaitu “Jagalah Hati”. AA Gym walau sedang sakit masih saja tetap berdakwah dan menyampaikan tausyiahnya.

Ini dapat disaksikan dari video yang diungah dari akun FB beliau. Berita sakitnya AA Gym bahkan menjadi hoax bahwa AA Gym dikabarkan sudah meninggal dunia.

Ramai di kalangan wartawan beredar kabar bahwa dai kondang Aa Gym meninggal dunia.

Dikonfirmasi kebenaran informasi tersebut, Hari selaku asisten Aa Gym tegas membantah.

Menurutnya, Aa Gym siang tadi dan sore ini masih bisa mengimami di Pesantren Daarut Tauhid Bandung Jawa Barat.

“Tadi masih bisa ngimamin Shalat Dhuhur dan Ashar berjamaah,” tepis pria yang akrab disapa Pak Hari itu saat dihubungi tabloidbintang.com, Minggu (19/6).

Pak Hari membenarkan bahwa Aa Gym sempat terjatuh sakit akibat kecapekan. Namun saat ini kondisinya dalam proses pemulihan.

“Info resminya saya dapat dari sekretaris kepemimpinan Bandung, beliau dalam pemulihan kesehatan ada di pesantren,” ungkapnya.

Di jejaring sosial media Twitter, Aa Gym masih sempat ngetweet hari ini. Dia berkicau tentang cara meninggal dunia dengan cara husnul khatimah.

admin

admin

Check Also

lembagafatwamesir

Lembaga Fatwa Mesir Bolehkan Pemimpin dari Non Muslim

Kabarkanlah.com – Juru bicara tim sukses Ahok- Djarot, Guntur Romli menyebut fatwa terbaru dari surah ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//