Home / Religi / Islam / Bulan Ramadhan Setan Dirantai Sedangkan Hater Tidak

Bulan Ramadhan Setan Dirantai Sedangkan Hater Tidak

Sebarkan:

setandiikat

Kabarkanlah.com – Pada bulan Ramadhan memang setan dan iblis dirantai oleh Allah SWT, namun nafsu manusia tidak. Nafsu manusia baru diikat dengan lapar dan haus saja. Makanya para hater yang memiliki nafsu untuk membenci Jokowi dan Ahok masih terus menyebar kebenciannya walaupun di bulan Ramadhan.

Hal ini terbukti dengan masih saja perang opini dan debat kusir serta saling memakai yang dilontarkan oleh hater kepada Jokowi Ahok. Tak ayal sertiap saat akun medsos para hater tetap saja diisi dengan kebencian walaupun di bulan suci Ramadhan.

Memang iblis dan setan dibelenggu dengan rantai-rantai yang kokoh namun para pengikut iblis tadi masih menjalankan misi pmenyebar kebencian dan fitnah. Malahn di bulan puasa ini semakin ramai saja.

Para hater berharap di bulan puasa ini emosi umat Islam yang sedang berpuasa bisa diombang-ambingkan untuk terus membenci pemerintaha Jokowi. Dengan demikian mereka berharap umat Islam marah dan negara ini bisa chaos agar mereka mudah melakukan kudeta seperti yang mereka rancang .

Bahkan para hater  berharap Indonesia hancur seperti pernyataan JK yang tempo hari mereka gunakan untuk menyerang Jokowi. Bahkan Amin Rais juga mengeluarkan pernyataan negara dalam keadaan genting dan meminta umat Islam untuk merapatkan barisan.

Mungkin Amin Rais masih berharap perang badar akan terjadi di Indonesia yang damai ini. Bagaimanapun juga negeri kita masih dalam keadaan baik-baik saja. Para haterlah yang terus berharap negeri ini menjadi kacau.

 

admin

admin

Check Also

lembagafatwamesir

Lembaga Fatwa Mesir Bolehkan Pemimpin dari Non Muslim

Kabarkanlah.com – Juru bicara tim sukses Ahok- Djarot, Guntur Romli menyebut fatwa terbaru dari surah ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//