Home / Humaniora / Filsafat / Hater Jokowi adalah Ladang Pahala Gratis

Hater Jokowi adalah Ladang Pahala Gratis

Sebarkan:

jokowikesolo

Kabarkanlah.com – Bulan Ramadhan dimana bulan umat Islam menahan hawa nafsu baik nafsu makan,minum,bahkan nafsu amarah dan tidak boleh berbohong namun nyatanya fitnahan untuk presiden Jokowi masih saja terus gencar.




Apalagi setelah selesai Ramadhan dan masuk 1 Syawal langsung saja tukang fitnah dan hater ramai-ramai lagi memfitnah presiden dengan nyinyiran khasnya. Ada-ada saja yang dinyinyirin. Mulai Jokowi tidak sungkem kepada ibunya sampai sholat Ied di  Padang pakai kaos kaki tak luput dari perhatian si hater nomor wahid ini.

Kenapa Jokowi membiarkan fitnah dan cibiran itu dan tidak memberangus orang-orang yang memfitnahnya. Hal ini karena Jokowi tahu bahwa mereka-mereka juga warganya yang menjadi amanah untuk merubah jiwa-jiwa mereka yang sedang sakit.

Jokowi sadar bahwa pahala tukang fitnah itu akan mengalir kepada dirinya makanya dibiarkan saja sebagai ladang pahala gratis yang terus mengalir. Jokowi juga menuruti nasehat ibu kandungnya setelah jadi presiden.
<



Sebagai anak yg berbakti, sangat wajar jika Jokowi mengingat & melakukan nasehat dari Ibu yang sangat dihormati & dicintainya.
“Mas Joko anakku, kamu sudah menang. Kalau jadi presiden, memimpin Indonesia yang amanah, yang ramah, rendah hatinya. Bisa mengemban amanah rakyat, yang baik ya mas pokoknya yang takwa kepada Allah dan bisa menjalankan dengan baik dan santun,”

Bila Jokowi membalasnya maka Ia telah melanggar nasehat Ibu tercinta untuk selalu ramah, rendah hati, santun & takwa kepada Allah SWT. Jokowi tidak mau menggunakan barang sejentik kekuasaannya untuk membungkan hinaan & fitnah yg dilontarkan bertubi-tubi, karena itu berarti tidak amanah. Sedangkan Sang Ibu tercinta telah bertitah untuk amanah dalam kemenangan yg digenggam.

Bisa saja Jokowi pakai cara tangan besi memenjarakan semua orang yang mengejek dan menghinanya di media sosial. Tapihal itu akan menjadikan Jokowi sebagai rezim otoriter baru yang membuat rakyatnya takut.

Biar saja hater nani akan sadar sendiri jika telah melihat keberhasilan presiden jokowi dalam membangun indonesia yang lebih baik daripada presiden-presiden terdahulu.

Jadi silakan saja hater berkoar-koar melakukan fitnah keji mengejek Jokowi dengan segala caci maki dan sumpah serapah yang tidak pantas dilontarkan oleh orang yang mengaku beragama.

 

admin

admin

Check Also

Foto Presiden Jokowi dan Kompasiana_Diskusi Informal_Santai-4-s

Presiden Jokowi Tak Pernah Menolak Selfi dengan Siapa Saja

  14 Kompasianer menghadiri undangan jamuan makan siang di Istana Negara Selasa (19 Mei 2015) ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//