Home / Kabar / Politik / Berharap Jokowi yang Dikudeta Ternyata Erdogen yang Kena

Berharap Jokowi yang Dikudeta Ternyata Erdogen yang Kena

Sebarkan:

netizen kampret

Kabarkanlah.com – Setelah heboh terjadinya kudeta terhadap presiden Turki Erdogen. Hebohlah para pendukungnya di Indonesia. Bahkan seorang netizen membuat status yang mengharapkan Presiden Jokowi dikudeta.

Isu pelengseran Jokowi sudah sejak lama digaungkan oleh mereka-mereka yang membenci Jokowi. Sejak mulai Jokowi dilantik sampai sekarang kebencian mereka tidak pernah berkurang malah semakin menjadi-jadi saja.




Lihat saja status facebook diatas tidak pantas dibuat oleh warga negara Indonesia. Sementara dia mengidolakan presiden Turki dan mengharapkan impechment bagi Presiden Jokowi.

Bahkan saking mengidolakan Erdogen mereka pernah ingin meminjam Erdogen untuk jadi presiden di Indonesia menggantikan Jokowi. Pantaskah seorang warga negara Indonesia berbuat demikian atau mungkin dia sudah tak mengakui Indonesia sebagai negaranya sehingga sangat memuja Erdogen.

Jawabannya hanya mereka dan Allah saja yang tahu. Presiden Jokowi berbeda dengan Erdogen yang tidak didukung oleh militernya sendiri. Walau rakyatnya mendukung tapi sebagian militernya tidak mendukung sehingga terjadilah kudeta itu.

Tapi Allah mboten sare artinya Allah tidak tidur, harapan mereka tidak kesampaian dan semoga tidak pernah kesampaian untuk mengkudeta Jokowi. Ternyata Allah menjawab kebalikannya dengan mengkudeta Erdogen walau gagal tapi itu sebagai peringatan kepada mereka agar jangan takabur atau sombong.




Sementara Presiden Jokowi didukung oleh sebagian besar rakyat ndonesia, TNI dan Polri juga ormas-ormaas besar Islam seperti Nahdatul Ulama dan Muhammadiyah. Kemungkinan terjadinya kudeta di Indonesia sangat kecil apalagi mereka yang koar-koar hanya berani di medsos dan hanya pakai akun palsu.

Jadi kalau memang mengidolakan Erdogen maka silakan pindah kewarganegaraan dan hengkang  ke Turki agar lebih mudah untuk mendukung Erdogen yang mereka anggap lebih baik dari Jokowi.

admin

admin

Check Also

rocky-gandrung_20180411_135901

Rocky Gerung Disebut Gila Usai Bilang Kitab Suci adalah Fiksi

Kabarkanlah.com – Rocky Gerung jadi perbincangan publik usai menyebut jika kitab suci hanyalah sebuah fiksi ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//