Home / Religi / Islam / Ahok Bakal Diridhoi Allah Jadi Gubernur DKI Karena Didoakan Di Tanah Suci

Ahok Bakal Diridhoi Allah Jadi Gubernur DKI Karena Didoakan Di Tanah Suci

Sebarkan:

Benci Ahok Sampai Dibawa ke Tanah Suci

Kabarkanlah.com – Ahok bakalan menang jadi gubernur DKI lagi saat pilkada DKI 2017 nanti. Tanda-tanda ini sudah terlihat karena namanya dibawa-bawa oleh seorang jamaah haji di Mekkah.

Lihat saja foto diatas. Nama Ahok terbawa dalam ibadah seseorang dan menjadi viral karena jamaah itu ibadah sambil demo tolak Ahok.

Penolakan ini sangat memalukan bagi umat Islam yang sedang beribadah khusuk di Arafah. Betapa ibadah yang seharunya membersihkan hati dari kebencian tapi dinodai dengan kebenciannya kepada Ahok.

Tapi saya yakin bahwa Ahok bakal diridhoi Allah untuk menjadi gubernur lagi karena namanya tersebut-sebut di tanah suci. ini beerarti lebih banyak yang mengharapkan Ahok jadi gubernur ketimbang segelintir orang yang membencinya.




Seorang penulis di Kompasiana menuliskan kritikannya kepada pelaku selfi yang kampanye anti Ahok di tanah suci.  Berikut ini tulisan Gunawan yang dikutip dari Kompasiana.com.

Sore ini saya dikejutkan dengan postingan teman di fb yang memposting foto seorang yang berada di tanah suci sambil membawa tulisan “Demi Allah kami tidak ridho Ahok memimpin Jakarta”.

Betapa mirisnya foto itu sampai kebenciannya kepada Ahok terbawa di ibadahnya yang sakrar itu. Kekhusukan ibadahnya benar-benar terganggu oleh Ahok. Mungkin dalam setiap doanya memaksa Tuhan untuk menolak Ahok hahahaha.

Kasihan saya melihat orang kayak begitu sudah berada di tanah suci tapi hatinya masih terkontaminasi. Sampai-sampai di tanah suci juga melakukan kampanye anti Ahok. Ibadahnya mungkin saja sia-sia.

Padahal beribadah untuk mendapatkan ridho Allah bukan menarik azab Allah. Ibadah dicampuri dengan urusan dunia sungguh memalukan ibarat mencampur air putih dicampur setetes arak yang haram.




Kalau Allah akhirnya meridhoi Ahok untuk jadi gubernur DKI sekali lagi mungkin orang-orang yang benci Ahok akan marah-marah kepada Tuhannya karena tak mengabulkan doa-doa yang berbau kebencian kepada Ahok.

Bukan konsentrasi beribadah malah menebar kebencian dan kampanye anti Ahok di tanah suci Mekkah. Mudah-mudahan hajinya bisa mabrur asala jangan jadi haji kabur. Bahkan ada Pejabat yang pakai uang korupsi untuk naik haji,hiiii serem.

 

admin

admin

Check Also

images-2

Teror Bom Kampung Melayu Tewaskan 5 Orang

Kabarkanlah.com – Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ledakan bom bunuh diri Kampung Melayu, ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//