Home / Entertainment / Brand Terkenal di Dunia Ternyata Ownernya Orang Indonesia

Brand Terkenal di Dunia Ternyata Ownernya Orang Indonesia

Sebarkan:
  1. J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & coffee adalah restoran yang khusus menjual donat, yogurt, dan kopi. Perusahaan J.CO Donuts & Coffee didirikian oleh Johnny Andrean Group yang didirikan pada 18 Mei 2006 di Lippo Karawaci.

Konsep open kitchen yang belum umum di Indonesia membuat j.co dikira berasal dari negara asing. Namun J.Co adalah produk asli Indonesia, yang mana hingga kini, ada lebih dari 40 gerai J.Co yang tersebar di Indonesia dan telah merambah ke negara-negara seperti Malaysia dan Singapura.

2. BUCCHERI

Buccheri adalah merk terkenal dari produk sepatu, sandal, dan tas kulit. Diproduksi mulai tahun 1980 oleh PT. Vigano Cipta Perdana. Kini Buccheri telah memiliki lebih dari 50 showroom yang tersebar di kota-kota besar dan kecil di Indonesia.

Banyak orang tak menyangka, bahwa merek buatan Ediansyah ini merupakan produk asli buatan Indonesia. Buccheri itu sendiri merupakan nama sebuah kota di Italia yang notabene memang negara penghasil sepatu dengan merek-merek terkenal.

3. California Fried Chicken

California Fried Chicken adalah restoran  waralaba makanan yang menyajikan hidangan utama ayam. Perusahaan ini didirikan di jakarta pada tahun 1983. Hingga saat ini, California Fried Chicken memiliki lebih dari 180 gerai di seluruh Indonesia.

002AHU2B60BB40D30EFF08l

CFC juga menyajikan berbagai macam makanan seperti spaghetti, nasi goreng, mi goreng, ayam merica, dan masih banyak lagi.

4. Terry Palmer

Terry Palmer merupakan brand handuk terbaik yang dimiliki indonesia. Brand terry palmer tersebut adalah murni produk dalam negeri. Bahkan sering kali orang berpikir bahwa handuk terry palmer ini produk luar negeri, tapi ternyata mereka salah.

Terry-Palmer1

Handuk ini dapat diunggulkan dari segi kualitasnya, karena memang targetnya untuk ekspor ke berbagai manca negara, seperti jepang, australia dan lainnya. Dan yang penting harga handuk terry palmer tersebut sangat bersahabat dengan kita, apalagi membelinya di grosir handuk.

5. Yongki Komaladi

Yongki Komaladi merupakan brand sepatu, dan tas dari Indonesia. Yongki Komaladi juga merupakan nama owner dari brand tersebut.

Yongki-Komaladi-Sukses-Besar-Dengan-Berbisnis-Sepatu-Lokal

perusahaan yongki komaladi didirikan di jakarta pada tahun 1992. Perusahaan Yongki Komaladi didirikan pada tahun 1992 di Jakarta. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk seperti sepatu, clucth & Handbag. Clutch & Handbag Yongki Komaladi memiliki desain yang benar-benar premium dari seorang desainer terkenal asal Indonesia. Untuk kualitas, Yongki Komaladi memberikan yang terbaik untuk Anda, karena produk yang dihasilkan oleh Yongki Komaladi sangat berkualitas dan nyaman sekali untuk Anda.

KhairunnisaDaulay

KhairunnisaDaulay

Check Also

1109397CivilWar780x390

Dua Kubu “Avengers” yang Akan Berhadapan di Civil War

Dua kubu yang akan saling berhadapan dalam film laga terbaru Marvel, Captain America: Civil War ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//