Home / Kabar / Unik / Seekor Anjing Di Manado Bisa Mengendarai Motor

Seekor Anjing Di Manado Bisa Mengendarai Motor

Sebarkan:

 

anjing-sidney_20160315_132711

Kabarkanlah.com – Seekor anjing di Manado mendadak menjadi pemberitaan media masa dalam maupun luar negeri, karena kemampuannya yang dianggap melebihi anjing lainnya. Dikutip dari Kompas.com, anjing berjenis golden retriever ini bisa mengendarai motor secara sempurna layaknya seorang manusia.

Anjing, bernama Sydney, ini dipelihara oleh Revol (pemilik) sejak masih kecil. Kelakuan Sidney yang sangat hiperaktif membuatnya tidak bisa diam. Ia selalu melakukan sesuatu yang luar biasa. Kemampuannya dalam menggunakan sepeda motor terlihat semenjak 2 bulan. Ia sering sekali duduk di jok motor dan tidak mau turun.

Revol menuturkan bahwa Sidney memang suka sekali duduk di jok motor. Ia tidak mau turun sampai diajak jalan-jalan oleh sang majikan. Oleh karena itu, Sidney sering kali naik sepeda motor dan Revol suka mendudukinya di depan stang motor. Pada suatu hari, Sidney memegang stang motor dan bisa mengendarai layaknya manusia. Revol pun sampai sekarang sering mengajaknya menaiki sepeda motor dan membiarkannya menyetir.

Mengikuti komunitas

Revol dan Sidney mengikuti komunitas bernama “Manado Dog Lovers”. Ia sering kali menunjukkan aksi Sidney mengendarai motor kepada teman komunitasnya. Selain mengendarai sepeda motor, Sidney suka sekali berenang. Bahkan, Sidney dapat berenang hingga 100 meter. Setiap ia mencium bau pantai atau air laut, ia akan langsung terjun dan berenang.

admin

admin

Check Also

137741515761277566

Rizieq Shihab Menjadi Imam Besar Seumur Hidup

  Menurut Kamus, Imam adalah, The man who leads prayers in a mosque; for Shiites ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//