Home / Kesehatan / Keluarga / Cara Agar Istri Bisa Hamil Bayi Perempuan

Cara Agar Istri Bisa Hamil Bayi Perempuan

Sebarkan:

cara-membuat-anak-perempuan

Kabarkanlah.com – Ada perbedaan program hamil untuk mendapatkan anak laki-laki dengan cara membuat anak perempuan (cewek). Karena secara medis ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi apakah jenis kelamin bayi yang nantinya akan dilahirkan.

Namun sebelum menjalankan program dan menerapkan tips hamil ini, kita harus menyadari bahwa masalah pengaturan jenis kelamin ini ditentukan oleh Tuhan, akan tetapi berkat kemajuan ilmu medis maka tidak ada salahnya dicoba.

Karena teori ini dikaji berdasarkan keilmuan bukan berdasarkan mitos-mitos yang cukup banyak macamnya beredar ditengah-tengah masyarakat kita.

Sebelum memulai menjalankan program perencanaan ada baiknya Anda memahamikarakteristik dari sperma X dan Y yang menentukan jenis kelamin. Untuk jenis kelamin perempuan dibawa oleh sperma X sedangkan jenis kelamin laki-laki dibawa oleh sperma Y, adapun penjelasannya adalah sebagai berikut:

Sperma X : Gerakannya lambat, namun masa hidupnya lebih panjang dan tahan lama.Sperma Y : Gerakannya cepat, lebih rentan, mudah rusak dalam lingkungan asam dan masa hidupnya lebih pendek.

Baiklah, untuk memulai program cara cepat hamil mendapatkan anak perempuan secara garis besarnya ada 4 poin teori yang akan dilakukan mulai dari mengatur waktu yang tepat serta dari posisi berhubungan intim, mengatur kapan orgasme serta makanan yang bisa ikut mendukung dalam program ini. Jadi tips-tips berikut ini berdasarkan sifat dari kedua sperma yaitu X dan Y.

Program Hamil Mendapatkan Anak Perempuan

1. Pemilihan Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta

Untuk mendapatkan anak perempuan maka hubungan intim sebaiknya dilakukan 3 hari menjelang Ovulasi, dan tidak bercinta lagi sesudahnya. Sehingga saat ovulasi, sperma Y sudah mati dan hanya sperma X yang akan membuahi sel telur.

2. Posisi Bercinta (Berhubungan Intim)

Tidak ada posisi hubungan intimkhusus untuk mendapatkan anak perempuan, yang penting adalah dengan tidak melakukan penetrasi terlalu dalam, karena sifat sperma X yang lambat tetapi tahan lama, maka perjalanan sperma yang tidak terlalu cepat akan menguntungkan sperma X karena sperma Y sudah lebih dulu mati sebelum mencapai tujuan.

3. Mengatur Waktu Orgasme

Bila menginginkan anak perempuan, suami boleh lebih dahulu orgasme sebelum istri, sehingga kondisi kemaluan yang masih asam diharapakan dapat membunuh sperma Y sebelum mencapai sel telur, dan hanya sperma x yang akan membuahi sel telur.

4. Makanan Penunjang

Agar bisa mendapatkan anak perempuan maka dianjurkan untuk memperbanyak mengkosumsi Kalsium serta Magnesium, karena kedua zat tersebut dipercaya dapat menarik sperma X.

Untuk sumber kalsium dan magnesium bisa didapatkan dari susu, sayuran (wortel, terong, bawang, mentimun, seledri) serta buah-buahan seperti apel, pir dan strowberi.

Sedangkan untuk keberhasilan lebih besar dalam program mendapatkan anak perempuan ataupun berjenis kelamin laki-laki adalah dengan bantuan tenaga medis yaitu dengan cara Inseminasi Buatan sertaPreimplantation Genetic Diagnosis ( PGD ), dan kedua cara tersebut memiliki kemungkinan berhasil 80% untuk cara pertama dan 99% dengan cara yang kedua. Selain lebih rumit juga butuh biaya yang besar.

Itulah beberapa tips dalam menerapkan program hamil cara membuat anak perempuan yang bisa Anda lakukan tanpa bantuan medis ataupun obat-obatan. Namun kembali kami ingatkan, teori dibuat berdasarkan analisa medis terkait dari sifat sperma X dan Y.

 

admin

admin

Check Also

paprika

Paprika Merah Buah yang bikin Panjang Umur

Kabarkanlah.com – Memiliki usia panjang dengan kondisi kesehatan yang mengesankan tentu menjadi impian dari semua orang. ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//