Home / Kabar / Gawat Nazaruddin Punya Bukti Fahri Hamzah Terlibat Korupsi

Gawat Nazaruddin Punya Bukti Fahri Hamzah Terlibat Korupsi

Sebarkan:

d998e64d-2233-4f0e-9148-5515a10d7759

Kabarkanlah.com – Terpidana kasus korupsi M Nazaruddin tiba-tiba bicara soal Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Tanpa ditanya, Nazaruddin mengklaim punya bukti keterlibatan Fahri Hamzah dalam suatu perkara korupsi.

Awalnya Nazaruddin ditanya soal proses asimilasi dirinya. Dia lalu bicara panjang-lebar soal niat membantu KPK, yang kemudian merembet ke soal Permai Group, kepala daerah yang terlibat korupsi, lalu soal Fahri Hamzah.

“Contohnya saya akan segera menyerahkan segera berkas ke KPK tentang korupsi yang dilakukan Fahri Hamzah ketika dia Wakil Ketua Komisi III. Saya akan buktikan, kalau memang dia bersih dengan bukti yang saya ajukan, insyaallah dengan bukti yang saya serahkan cukup membuat Fahri tersangka,” kata Nazaruddin kepada wartawan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

Baca juga: Novanto: Arif dan Mekeng Sudah Saya Laporkan ke Penyidik KPK

Nazaruddin tak mengungkap kasus yang dibicarakannya. Dia hanya mengatakan mempunyai bukti soal keterlibatan Fahri sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR.

“Nanti akan saya serahkan ke KPK, datanya jelas, posisinya dia sebagai Wakil Ketua Komisi III, di mana saya serahkan uangnya, di mana dan berapa angkanya dia menerima beberapa kali,” ujar Nazaruddin.

Baca juga: Nazaruddin jadi Saksi, Novanto: Dia Banyak Bohongnya

Fahri menjadi Wakil Ketua Komisi III DPR periode lalu . Di pengujung 2011, dia diganti oleh koleganya di PKS, Nasir Djamil. Fahri dipindah ke Komisi IV DPR.

Fahri sudah dihubungi soal tudingan ini tapi belum menjawab. Saat dihubungi via WhatsApp, Fahri mengatakan dia sedang ceramah. (Detik)

admin

admin

Check Also

593b42d0-3a30-40b1-a817-c1d6a305a18a_43

Prabowo Resmi Jadi Capres Gerindra

  Kabarkanlah.com – Partai Gerindra secara resmi memberikan kepada Prabowo Subianto maju jadi capres 2019. ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//