Home / Kabar / Susi Kalahkan Sandi di Festival Danau Sunter

Susi Kalahkan Sandi di Festival Danau Sunter

Sebarkan:

susi-kalahkan-sandi-di-danau-sunter-ikbal

JAKARTA-MenteriKelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti berhasil mengalahkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno dalam pertandingan renang di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018).

Susi tiba digaris akhir tepat pukul 09.50 WIB lebih cepat lima menit dari Sandiaga yang berenang tidak menggunakan alat paddling seperti Susi. Usai mengambil bendera finish, Susi langsung menyeburkan diri ke air dan menyusul Sandi untuk memberikan semangat hingga diakhir finish.

Berdasarkan pantauan awak media, selama 30 menit lebih pertandingan berjalan, Susi lebih dominan unggul dibandingkan Sandi. Meskipun begitu Susi tetap menunggu Sandi digaris finish.

Sebelum pertandingan diselesaikan, Susi yang lebih cepat daripada Sandi bahkan mendayung hingga dua kali putaran. Seharusnya jarak tempuh yang ditandingkan hanya 1 kilometet tapi karena Sandi lebih lama dari yang dibayangkan oleh karena itu Susi mengulang ruter perlombaan itu.

Festival Danau Sunter mulai dilangsungkan pukul 06.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Dalam ajang tersebut nantinya ada konsekuensi yang diterima Sandi yakni danau-danau di Jakarta harus dalam keadaan bersih.

Adapun konsekuensi yang didapat dari keduanya jika mengalami kekalahan yakni untuk Sandi sangsinya adalah membersihkan danau-danau di Jakarta sementara sangsi untuk Susi yakni mengajak Sandi pergi ke Wakatobi.

admin

admin

Check Also

f78d87d5-ed13-42cb-a8a4-e7bcf8cca56b_169

Ketua MUI: Penyebar Hoaks Harus Diproses

Kabarkanlah.Com –¬†Polisi menangkap anggota Muslim Cyber Army (MCA), yang menyebarkan berita bohong (hoax). Ketua Umum ...

Comments

Tinggalkan Balasan

//